Tinggalkan komentar

Ketulusan dan Penyesalan

0272_95a1Ada seorang cowo suka ma seorang cewe. Cowo ini miskin. Sdgkan sang cewe bekerja di toko emas. Suatu hari cowo ini nembak cewe itu, tapi cewe itu bilang ” klo lo bisa beliin satu cincin berlian ditoko ini, mungkin akan gw pertimbangkan”. Setiap hari cowo ini berusaha mencari uang untuk membeli cincin berlian itu, hingga suatu hari dia melihat satu boneka lucu dan lalu di beli nya utk di… berikan kepada cewe itu.

Keesokkan hari nya cowo ini bertemu dgn cewe itu sambil memberikan sebuah boneka lucu. Tapi cewe itu bilang ” gw bilang cincin bukan boneka lusuh kyak gini”. Lalu dilempar lah boneka itu ke tengah jalan. Cowo ini bermaksud mengambil boneka itu agar tdk di lindas mobil, tp apa daya malah cowo ini yg di tabrak mobil.

… Cewe itu berlari mendekati cowo ini yg telah tdk bernyawa. Sambil memegang boneka yg setengah rusak, lalu boneka itu mengeluarkan suara ” Maukah jadi pacarku” ,ternyata itu adalah rekaman suara cowo itu yg telah di selipkan ke boneka itu. Cewe itu lalu menemukan sbuah surat.

Isi surat itu ” aku tau walau aku membelikan cincin berlian itu, kamu tdk akan menerimaku. Tapi setidak nya aku tlah berusaha. Kadang walau kita berusaha sekuat mungkin, hal itu tidak akan datang. Maafkan aku tidak bisa membelikan sebuah cincin berlian untuk mu tapi membelikan cincin yg lain utk mu, “I Love U”. Tanpa sadar jatuh sebuah cincin berlian yg sangat indah dr boneka itu.

Setelah baca surat tsb, cewe itu nangis dan sadar di hati kecil nya dia telah menerima cowo itu.

#jadi cewe jangan matre
, yg melihat kekayaan dr seorang cowo,,
Hargailah org yg mencintaimu sblum dia pergi utk selama lama nya. Karna kita tdk tau kapan org yg mencintai kita dan orang yg kita cintai itu pergi utk selamanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: